#: gps tracker

Friday, June 3, 2011 Leave a Comment

Name*:Surya A.
Email Address*:surya@muliagps.com
Ads Title*:gps tracker
Category*:Electronic-Jasa
Your Web*:http://muliagps.indonetwork.co.id/
Image:gps mulia hardware.gif
Your Ads*:Apakah anda perduli dengan efisiensi distribusi armada kendaraan anda juga peningkatan SDM pembawa kendaraan untuk peningkatan customer service perusahaan anda beserta keamanan barang yang dibawanya ?
atau apakah anda perduli dengan suami, istri, buah hati dan beberapa nggota keluarga anda keluar kemana aja bersama kendaraannya ?
Jika ya.....maka kami memberikan sebuah solusi yang tepat bagi anda.
MULIAGPS adalah perusahaan vendor yang bergerak di bidang penyediaan / penjualan barang & jasa fasilitas " Tracking " ( pemantauan/ pelacakan) dengan menggunakan teknologi GPS ( Global Positioning System) , Internet dan jaringan komunikasi nirkabel seperti GSM, GPRS, dan Satelit Selular.
MuliaGPS dapat dipakai di berbagai macam kendaraan seperti :
Truk dan Trailer - Bus - Mobil Pribadi/ angkutan - Taksi - Motor - Alat-alat berat - Kapal Laut – Container.
How It Works ?
Setiap kendaraan pelanggan MULIAGPS dipasang sebuah alat pelacak GPS. Alat tersebut akan secara otomatis mengirim data posisi ke Tracking Server di data center MULIAGPS dengan menggunakan jaringan selular GSM/ GPRS/ Satelit. Untuk memantau posisi kendaraan, konsumen hanya perlu mengunjungi situs http: / / www.muliatrack.com/ webtrack dengan PC, laptop atau ponsel. Tracking Made Easy ya konsumen dapat memantau posisi aktivitas kendaraan hanya semudah di balik meja dengan sebuah komputer atau hanya dengan membuka handphone bisa dengan pasti mengetahui titik lokasi beserta pergerakannya.vehicle tracker



Powered by EmailMeForm

0 comments »

Leave your response!